Kenikmatan Yang Tidak Pernah Kulupain Dengan Istri Dan Anak Gadisku

Kenikmatan Yang Tidak Pernah Kulupain Dengan Istri Dan Anak Gadisku

Comments Off on Kenikmatan Yang Tidak Pernah Kulupain Dengan Istri Dan Anak Gadisku

  Hal lain yang menarik perhatianku adalah kenyataan kalau permainan lesbian sangat populer. Aku mulai tertarik dengan gadis muda yang mencumbui vagina gadis muda lainnya yang lembut, basah, dan biasanya tak berambut.Kehidupan dengan pernikahan istriku yang sudah menginjak usia 18 tahun membuat aku merasa biasa biasa saja dan sudah tidak seperti dulu lagi, sekarang jika
Complete Reading

Kisah Sex Main Dengan Istri Ponakan

Comments Off on Kisah Sex Main Dengan Istri Ponakan

Keponakanku yang baru menikah tinggal bersamaku karena mereka belum memiliki rumah sendiri. Tidak menjadi masalah bagiku karena aku tinggal sendiri setelah lama bercerai dan aku tidak memiliki anak dari perkawinan yang gagal itu. Sebagai pengantin baru, tentunya keponakanku dan istrinya, Ines, lebih sering menghabiskan waktunya di kamar. Pernah satu malam, aku mendengar erangan Ines dari
Complete Reading

Kunikmatin Tubuh Istri Tua Pamanku

Comments Off on Kunikmatin Tubuh Istri Tua Pamanku

  Saat itu pertengahan 1999 adalah liburan semesteran kuliahku di fakultas ekonomi sebuah universitas bergengsi di Bandung. Dengan IPK diatas 3 yang berhasil kucapai, aku merasa ingin memanjakan tubuhku di liburan kali ini. Aku ingin mencari suasana baru dan melupakan aktifitas kampus yang melelahkan, setelah berkonsultasi dengan kedua orang tuaku yang tinggal di Jakarta, aku
Complete Reading

Ibu Mertuaku Jadi Pemuas Batangku

Comments Off on Ibu Mertuaku Jadi Pemuas Batangku

Kepulan asap dari sebatang rokokketengan menemani lamunanku siang itu, Deru kendaraan lalu lalang di antara alunan lagu dangdut dari TV pemilik warteg di mana aku menumpang duduk sambil ngopi tak mampu menggugah pikiranku yang melayang entah kemana. “Ngelamun aja lo, kangen bini ya?’’, tegur Bejo, rekan sesama tukang ojek tempat kami bersama mangkal. Aku hanya
Complete Reading

Mama Rela Diewe Demi Bayar Hutang

Comments Off on Mama Rela Diewe Demi Bayar Hutang

Aku tinggal bersama mama dikota Jakarta ini, Usiaku masih cukup muda baru 16 tahun dan masih menempuh pendidikan sekolah. Aku bersekolah disebuah sekolah yang cukup baik dikota ini. Sudah 3 tahun aku tinggal bersama mama. Semenjak mama memulai usaha barunya yaitu membuka usaha jahit dan laundry. Pertama kali memulai usaha 3 tahun lalu,usaha jahit dan
Complete Reading

Ibu Diperkosa Anak Kandung

Comments Off on Ibu Diperkosa Anak Kandung

Namaku Tini, usia 49 tahun, saat ini aku tinggal di kota Cirebon. Tetangga kiri kananku mengenalku dengan sebutan bu Haji. Ya, di blok komplek rumahku ini, hanya aku dan suami yang sudah naik Haji. Suamiku sudah pensiun dari Departemen Luar Negeri. Kini ia aktif berkegiatan di masjid Al Baroq dekat rumah. Aku pun aktif sebagai
Complete Reading

Kisah Memek Menyumbat punggung kakak

Comments Off on Kisah Memek Menyumbat punggung kakak

Kisah Memek Menyumbat punggung kakak Kisah Memek Menyumbat punggung kakak – Aku ada seorang kakak. Dia merupakan seorang kakitangan kerajaan, Suaminya bekerja sendiri sebagai kontraktor. Memang dia banyak duit. Anaknya pun dah besar-besar. Kakak aku ni berumur 50 tahun, dah nak bersara lagi beberapa tahun lagi. Kalau tengok dari angka usianya, memang kalian andaikan dia
Complete Reading

Cerita Dewasa Mamaku Memenuhi Binal Sexku

Comments Off on Cerita Dewasa Mamaku Memenuhi Binal Sexku

  Cerita Dewasa Mamaku Memenuhi Binal Sexku – Waktu di hari itu aku diminta mama untuk mengantar ke Solo, katanya ada acara reuni dengan teman-temannya di kota Solo. Dengan sepeda motor pemberian mama sebagai hadiah ulang tahun ke-17 juga sebagai hadiah aku diterima di salah satu SMA negeri bonafid di kabupaten, aku antar mama ke
Complete Reading

Cerita Dewasa Jadi Korban Mesum Adik Suamiku

Comments Off on Cerita Dewasa Jadi Korban Mesum Adik Suamiku

Cerita Dewasa Jadi Korban Mesum Adik Suamiku Cerita Dewasa Jadi Korban Mesum Adik Suamiku – Perkenalkan nama saya Diana, dan sekarang saya sedang bingung sekali saat ini. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Karenanya saya akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman hidup saya yang baru saya hadapi baru-baru ini. Saya berumur 27 tahun. Saya sudah berkeluarga
Complete Reading

Kisahku dengan Adik Sepupu

Comments Off on Kisahku dengan Adik Sepupu

Kisahku dengan Adik Sepupu Namaku Kate. Aku berusia 21 tahun pada tahun 2010 ini. Kulitku tidak termasuk putih untuk seorang cewek keturunan Chinese. Rambutku lurus dengan panjang sepunggung. Tinggi badanku 161 cm dengan proporsi tubuh yang tergolong langsing. Aku memakai bra yang berukuran 34 A. Kemaluanku ditumbuhi oleh sedikit rambut yang mempermanis penampilan kemaluanku itu.
Complete Reading

Hadiah ulang tahun papa

Comments Off on Hadiah ulang tahun papa

Saya adalah anak tunggal papaku. Sejak dulu, kami hanya hidup berdua saja. Mamaku telah lama bercerai dari papaku sejak saya masih SD kelas 1. Saya tak pernah mau tahu kenapa mereka bercerai. Sejak saat itu, saya tinggal dengan papaku. Papaku itu ganteng sekali. Meskipun usianya sekarang hampir mencapai 50, dia masih nampak awet muda. Rambutnya
Complete Reading

Papa tiri panuatanku

Comments Off on Papa tiri panuatanku

Perkenalkan, namaku Nina, umurku 24 tahun. Aku memiliki kehidupan seks yang cukup menarik. Temanku memberitahuku mengenai situs RumahSeks dan ketika aku pertama kali browse RumahSeks, aku langsung tertarik untuk ikut mencurahkan kisahku di situs ini. Semoga kisahku ini dapat menjadi salah satu bacaan yang menarik. ***** Kisah ini dimulai ketika aku merasakan seks-ku yang pertama
Complete Reading

Nikmatnya lubang anus ibu kandung

Comments Off on Nikmatnya lubang anus ibu kandung

Tepatnya pada malam hari,tanggal 24 januari 1999 yang lalu. waktu itu umur saya masih 19 tahun. saya mengalami kejadian yang tidak masuk akal. pada waktu itu sekitar pukul sembilan malam aku mau pergi ke kamar mandi. secara samar-samar aku mendengar suara desahan yang bersal dari dalam tempat itu. Dengan rasa penasaran aku buka pintu kamarmandi
Complete Reading

Menjadi Istri Kedua dan Berselingkuh dengan Kakak Iparku

Comments Off on Menjadi Istri Kedua dan Berselingkuh dengan Kakak Iparku

Ketika aku menikah dua tahun yang lalu, rasanya dunia ini hanya milikku seorang. Betapa tidak, aku mendapatkan seorang pria yang menjadi impian semua gadis di seluruh kampungku. Aku menjadi istri seorang pejabat di kota yang kaya raya. Bayangkan saja, suamiku memiliki puluhan hektar tanah di kampungku, belum ruko-ruko yang dikontrakan. Tidak hanya di daerah kampungku
Complete Reading

cerita sex gay; Nikmatnya Ayah Tiriku

Comments Off on cerita sex gay; Nikmatnya Ayah Tiriku

Namaku sebut saja deh Nando, nama yang keren kan? Sekarang aku sedang bingung akibat Papaku yang seksi itu loh, agaknya memang dia rada-rada biseks gitulah, soalnya dia masih tidur sama Mama tetapi dia juga sering mengajakku berfantasi “syurrr” dengannya. Pekerjaanku setiap hari selalu dan selalu merenungi nasib, duh pusing aku jadinya. Ini semua salah siapa
Complete Reading

cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya

Comments Off on cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya

cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya Saya adalah anak tunggal Ayahku. Sejak dulu, kami hanya hidup berdua saja. Mamaku telah lama bercerai dari Ayahku sejak saya masih SD kelas 1. Saya tak pernah mau tahu kenapa mereka bercerai. Sejak saat itu, saya tinggal dengan Ayahku. Ayahku itu ganteng sekali. Meskipun usianya sekarang hampir
Complete Reading

Pakai Punya Mama

Comments Off on Pakai Punya Mama

“Huh.., bete banget deh” sungut Lia sambil mematikan TV. Sekarang Lia sedang sendirian di rumah. Sudah seminggu ini, Papa Lia tugas keluar kota dan rencananya baru pulang minggu depan. Mama Lia sedang pergei arisan di rumah temannya. Bombom juga pergi menginap di rumah temannya. Pembantu mereka pulang kampung menjenguk keluarganya yang sakit. Ibu peri juga
Complete Reading

Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku

Comments Off on Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku

  Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku ~ Namaku Virni, saat ini usiaku 22 tahun. Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adikku laki-laki, usianya 2 tahun di bawahku. Kata orang aku orangnya cantik, kulitku putih bersih dengan bulu halus di seluruh tubuhku dan payudaraku berukuran 36B sedangkan tinggiku 165 cm. Kalau laki-laki lihat tubuhku,
Complete Reading

Aku Hanyut Kedalam Pelayanan Seks Kepokananku Dan Temannya

Comments Off on Aku Hanyut Kedalam Pelayanan Seks Kepokananku Dan Temannya

  Cerita Dewasa Terbaru – kali ini menceritakan kisah Sex nyata dari seorang Ibu rumah tangga yang bernama Martha, Martha yang saat itu mendapat kiriman oleh-oleh dari temanya yang dikirimkan oleh anak temanya yang bernama Bagas dan Singgih teman anaknya.   Karena kedua laki-laki muda agak genit maka Martha-pun tergoda dan pada akhirnya mereka melakukan
Complete Reading

Cerita Sex Sepupu Yang Nakal

Comments Off on Cerita Sex Sepupu Yang Nakal

ini terjadi pada awal tahun 2017. Ini merupakan cerita dewasa asli. Pada saat aku masih kuliah di semester 2, ibuku sakit dan dirawat di kota Surabaya. Oh, iya aku tinggal di kota Lampung. Cukup jauh sih dari kota Surabaya. Karena ibuku sakit, sehingga tidak ada yang masak dan menunggu dagangan. Soalnya adik-adikku semua masih sekolah.
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account